Tumpukan Pengobatan - 7 Cara Menghentikan Sakit Cepat

Tumpukan Pengobatan - 7 Cara Menghentikan Sakit Cepat

Wasir atau tumpukan, seperti yang sering disebut adalah suatu kondisi yang diyakini mempengaruhi lebih dari 40% dari populasi.

Wasir terjadi ketika pembuluh darah di sekitar anus menjadi meradang. Wasir dapat internal atau eksternal. Banyak kali mereka yang menderita wasir internal yang tidak pernah tahu mereka memilikinya sampai mereka melihat beberapa perdarahan setelah menggunakan kamar mandi.

Wasir eksternal di sisi lain cenderung jauh lebih menyakitkan dan menyebabkan banyak rasa sakit dan iritasi pada mereka yang menderita dengan mereka.

Banyak orang tidak pernah mencari pengobatan untuk kondisi mereka dan bukannya menderita dalam keheningan karena mereka malu untuk memberitahu siapa pun tentang kondisi mereka.

Beberapa gejala yang berhubungan dengan tumpukan internal dan eksternal yang iritasi, gatal dan pembengkakan di sekitar anus. Kadang-kadang perdarahan akan terjadi juga.

Kabar baiknya adalah bahwa tumpukan dapat diobati dalam banyak kasus tanpa operasi.

Beberapa pengobatan yang efektif untuk tumpukan yang bisa dilakukan di rumah adalah:

Memanfaatkan pelunak feses - Kotoran pelembut akan membantu meringankan beberapa tegang disebabkan oleh sembelit.

Makan makanan yang kaya serat - Termasuk dalam hal ini akan banyak buah-buahan, sayuran dan biji-bijian. Makanan tinggi serat akan membantu meringankan sembelit dan membuat Anda teratur.

Air - Selain diet serat tinggi pastikan untuk minum banyak air. 6-8 gelas sehari dianjurkan. Minum banyak air sangat penting dalam pengobatan tumpukan. Air membantu menjaga tubuh terhidrasi dan membantu menyiram limbah dari tubuh secara alami.

Memasukkan Latihan Rutin Harian Ke Anda - Berolahraga selama 20 menit atau lebih sehari juga akan membantu menjaga sistem Anda secara teratur.

Hangat Sitz Baths - Bekerja dengan baik sebagai pengobatan tumpukan eksternal. Mereka adalah cara yang bagus untuk membantu meringankan rasa sakit wasir. Air hangat juga membantu untuk mengurangi ukuran wasir.

Over The Counter Krim - ini mungkin tidak sepenuhnya menyembuhkan penyakit Anda, tetapi mereka memberikan bantuan langsung dari gatal-gatal dan iritasi Anda mungkin mengalami.

Ice - pengobatan tumpukan lain yang tampaknya memberikan wasir menderita bantuan segera menerapkan es langsung ke wasir. Es memberikan bantuan pendinginan dan membantu mengurangi pembengkakan.

Memanfaatkan salah satu perawatan tumpukan di atas harus menyediakan Anda dengan bantuan dari rasa sakit wasir.

Dalam kebanyakan kasus, wasir Anda benar-benar akan sembuh dalam beberapa minggu.

Jika Anda tidak menemukan bantuan dari salah satu pengobatan tumpukan atas dan gejala menetap atau menjadi lebih buruk, Anda harus menghubungi dokter Anda untuk pengobatan alternatif lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pengobatan tumpukan efektif yang akan menghilangkan wasir Anda dalam 48 jam atau kurang periksa link di bawah ini.

No comments:

Post a Comment