Apa itu Naturopath?

Apa itu Naturopath?

Sebuah naturopath adalah seorang praktisi yang berkualitas dari terapi alami yang memberikan penilaian kesehatan tubuh holistik atau keseluruhan kesehatan Anda dan yang menggunakan metode pengobatan dari beberapa sistem tradisional kedokteran. Filosofi naturopati menyatakan bahwa tubuh memiliki kemampuan bawaan sendiri untuk menyembuhkan dirinya sendiri jika didukung dengan perawatan alam.

Pengobatan naturopati melihat individu secara keseluruhan; gaya hidup mereka, kebiasaan makan dan diet, olahraga preferensi, warisan genetik, riwayat kesehatan masa lalu dan perawatan saat ini.

Tujuan dari naturopath adalah untuk memberikan nasihat kesehatan di banyak daerah untuk memberikan individu kesempatan untuk memaksimalkan kesehatan. Hal ini juga difokuskan pada kesehatan preventif, dalam hal ini bertujuan untuk mempertahankan fungsi tubuh kita dengan aktif mencari untuk mempromosikan praktek-praktek dan kebiasaan yang meningkatkan kesejahteraan kita. Hal ini bertujuan untuk meminimalkan kemungkinan mengembangkan sakit.

Sebagai naturopath berlatih saya mendorong klien saya untuk mengadopsi "Program Wellness". Ini berarti mereka terlihat setelah kesehatan mereka dengan memasukkan ke dalam rezim kesehatan sehari-hari mereka suplemen multivitamin, makan yang masuk akal dan mungkin formula herbal tonik yang membahas beberapa kelemahan keturunan mereka atau masalah kesehatan.

Dengan mengadopsi praktik relaksasi seperti yoga, meditasi atau pijat Anda dapat mengurangi tingkat stres umum Anda dan memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda. Dengan mengikuti praktek sederhana ini Anda cenderung untuk mendapatkan sakit dan jika Anda melakukannya Anda lebih mungkin untuk pulih dengan cepat.

Kesehatan preventif bertujuan untuk mempertahankan fungsi tubuh kita dengan aktif mencari untuk mempromosikan praktek-praktek dan kebiasaan yang meningkatkan kesejahteraan kita. Hal ini bertujuan untuk meminimalkan kemungkinan mengembangkan sakit.

Sebagai naturopath saya sering melihat orang-orang ketika mereka tidak enak badan, biasanya sebagai hasil dari beberapa penyakit lama berdiri yang telah gagal untuk menanggapi terapi medis atau obat. Dalam sebagian besar kasus, kesehatan dapat dikembalikan, jika tidak, membaik. Namun, kadang-kadang dapat mengambil gelar besar disiplin diri, waktu, kesabaran dan komitmen.

Baru-baru ini, orang mulai menyadari bahwa penilaian kesehatan oleh naturopath berkualitas dapat memberikan analisis dan informasi yang memungkinkan untuk langkah-langkah pencegahan yang dapat membatasi perkembangan penyakit tertentu. Pendekatan ini proaktif untuk kesehatan tentu lebih hemat biaya dalam jangka panjang dalam hal dolar, penderitaan manusia dan ketidaknyamanan.

Saya mendorong Anda untuk membangun hubungan dengan naturopath lokal sebelum Anda memiliki penyakit kronis dan mereka akan dapat membantu Anda dalam menyesuaikan program kesehatan tertentu khusus untuk Anda sehingga Anda dapat menikmati hidup yang sehat memenuhi.

2 comments:

  1. Straight away this blog will almost certainly unquestionably normally often be popular about each of site consumers, owing to meticulous records and even examination. Gold Coast Naturopath

    ReplyDelete
  2. You have the opportunity to work on your health and invest in a holistic lifestyle with Native & Actual. You can choose from an array of services that will suit all lifestyles, We would be more than happy to discuss the services that Native and Actual can provide as your trusted Naturopath on The Gold Coast.

    ReplyDelete