Peningkatan Imunitas - Langkah Sederhana Menuju Sehat dan Kuat Tubuh (Bagian 1)

Peningkatan Imunitas - Langkah Sederhana Menuju Sehat dan Kuat Tubuh (Bagian 1)

Fungsi dasar kekebalan melibatkan orang dalam membedakan dari luar dan menyingkirkan orang luar jika mereka mengekspos kita untuk bahaya. Kekebalan dapat dibagi menjadi dua kelompok. Yang pertama mengacu pada imunitas spesifik atau adaptif, tapi yang lain adalah disebut imunitas bawaan. Kedua kelompok berada dalam hubungan yang erat, meskipun masing-masing dari mereka memiliki pekerjaan sendiri untuk melakukan.

Kekebalan spesifik melindungi Anda dari penyakit yang menyebabkan agen tertentu. Dengan kata lain, menderita berbagai penyakit hasil dalam organisme memperoleh antibodi. Mereka, pada gilirannya mereka, melindungi Anda dari jauh mengulangi penyakit yang sama.

Kekebalan bawaan adalah seperti kru darurat. Ini adalah bagian dari imunitas yang menentukan apakah virus menang atas Anda atau justru sebaliknya. Apakah Anda pernah bertanya-tanya tentang alasan seseorang menjadi rentan terhadap penyakit? Atau mungkin Anda telah memperhatikan bahwa orang lain adalah suara sebagai roach. Nah, Anda tidak perlu alasan lagi. Jawaban untuk pertanyaan Anda adalah kekebalan bawaan. Dan ini adalah bagian dari kekebalan yang dapat ditingkatkan dengan metode yang sangat sederhana.

Aturan dasar yang harus diamati berkaitan dengan gaya hidup sehat yang melibatkan makanan yang seimbang dan formula ajaib dari tiga delapan (8 jam dari hari Anda untuk tidur, 8 jam untuk bekerja dan 8 jam untuk istirahat - dibagi menjadi istirahat aktif dan pasif).

Tanpa ragu, dalam hal peningkatan kekebalan suasana hati yang baik memainkan peran penting. Hal ini terbukti bahwa tes darah orang yang menyenangkan dan tenang yang mudah diatasi stres lebih baik dibandingkan dengan orang lain. Akibatnya, mereka dilindungi dari penyakit yang berbeda. Namun, jika mereka kebetulan menjadi sakit, mereka akan sembuh lebih cepat.

Selain itu, ada beberapa langkah yang menggembirakan dapat Anda ambil untuk meningkatkan kekebalan Anda. Mereka sangat dianjurkan di mata air dan musim gugur karena kelemahan organisme Anda. Anda telah dikonsumsi semua energi Anda selama musim dingin. Oleh karena itu, organisme Anda mendapat rentan dan Anda perlu untuk memperkuat itu. Pada gilirannya, musim gugur adalah waktu virus. Akibatnya, Anda memerlukan perlindungan tambahan. Atau Anda dapat melakukan metode ketika Anda tidak merasa sangat baik.

Menggiling 1 kilogram cranberry dan 200 gram bawang putih dengan daging-helikopter. Tambahkan 200 gram madu. Isi botol dengan pasta dan menutupinya. Simpan di tempat yang dingin. Ambil beberapa sendok makan pasta sebelum makan.
Jumlah yang sama Grind bawang putih, cranberry dan madu dengan daging-helikopter untuk mendapatkan 1 liter pasta. Setelah itu menggiling segenggam kenari (atau Anda dapat menggiling semua bahan bersama-sama) dan menambah pasta. Isi botol dengan pasta, menutupinya dan tetap gelap, tempat yang dingin. Ambil beberapa sendok makan pasta setiap hari.

No comments:

Post a Comment