Bagaimana Cure Nail Jamur - Nail Natural Cures Jamur

Bagaimana Cure Nail Jamur - Nail Natural Cures Jamur

Ingin tahu tentang bagaimana untuk menyembuhkan jamur kuku? Kuku jamur bisa menjadi masalah yang menyakitkan dan memalukan. Sepertinya kita tidak benar-benar sadar kuku kita sampai kita mengalami sesuatu seperti jamur kuku, maka kita menjadi sadar betapa sering kuku kita terlihat oleh orang lain. Apakah jamur Anda adalah di tangan atau kaki Anda, kenyataannya tetap bahwa Anda tiba-tiba menjadi sadar diri dari penampilan kuku Anda.

Kabar baiknya adalah bahwa ada cara alami cara mengobati jamur kuku. Jika Anda ingin menghindari penghinaan dan biaya kunjungan dan mahal resep dokter, ada cara untuk menyembuhkan infeksi kuku dalam kenyamanan rumah Anda sendiri.

Sebelum memulai pengobatan untuk jamur kuku, benar-benar mencuci kuku Anda dengan sabun lembut dan benar-benar kering. Menjaga kuku Anda bersih dan kering setiap saat akan membantu menjaga jamur kuku Anda dari semakin buruk atau menyebar ketika Anda berusaha untuk menghancurkan jamur dan membersihkan infeksi.

Anda kaki udara keluar sebanyak mungkin. Keringat dan sepatu tertutup membuat tempat berkembang biak sempurna untuk jamur. Cat kuku juga harus dihindari untuk mencegah penyegelan off kuku Anda dan pelarangan mereka untuk bernapas. Aku tahu itu menggoda untuk memoles kuku Anda untuk menutupi penampilan infeksi kuku, tapi ini hanya akan membuat masalah lebih buruk.

Rendam Dalam Desinfektan

Salah satu metode yang paling populer untuk bagaimana menyembuhkan jamur kuku adalah dengan merendam kuku dalam larutan pembunuhan kuman yang kuat yang akan menghancurkan jamur segera, seperti pemutih atau hidrogen peroksida. Hal ini dapat do berbahaya untuk bahan kimia kuat yang terlibat dan fakta bahwa itu merusak kulit di sekitar kuku Anda. Hal ini juga bisa berlangsung antara beberapa minggu untuk bahkan beberapa bulan sebelum Anda melihat peningkatan dari jenis pengobatan. Anda mungkin harus mempertimbangkan alternatif lain untuk mengobati jamur kuku Anda.

Minyak pohon teh

Minyak pohon teh adalah yang tertua obat dikenal untuk mengobati jamur kuku. Berasal dari pohon teh Australia, minyak ini dikenal karena kemampuannya untuk membunuh jamur dan kuman. Karena itu adalah minyak, tidak menyebabkan kerusakan kuku dan juga dapat meresap jauh ke dalam celah dan retakan mencapai infeksi. Gunakan Q-Tip untuk menerapkan minyak pohon teh untuk kuku Anda sekali atau dua kali sehari sampai Anda melihat perbaikan.

Mouthwash Antiseptik

Obat kumur antiseptik adalah cara lain yang efektif untuk bagaimana menyembuhkan jamur kuku. Ia bekerja dengan cara yang sama sebagai pemutih atau peroksida akan, tapi tanpa efek samping yang berbahaya. Rendam kuku Anda dalam obat kumur antiseptik setiap hari setelah mandi. Meninggalkan mereka di sana selama 20 atau 30 menit atau selama Anda bisa tahan. Kuman membunuh sifat harus bekerja untuk membunuh jamur. Pastikan untuk bilas kuku Anda dan benar-benar kering setelah menggunakan pengobatan ini.

No comments:

Post a Comment