Perawatan Scar Alam

Perawatan Scar Alam

Hampir semua dari kita akan harus berurusan dengan jaringan parut pada satu titik atau lain, dan itu bisa menjadi pengingat traumatis dari sesuatu yang buruk yang terjadi menyebabkan bekas luka. Menemukan cara untuk mengurangi munculnya bekas luka bisa sangat penting untuk mengurangi stres dan depresi pengingat ini dapat menyebabkan. Untungnya, ada beberapa obat herbal yang mungkin berguna.

1) Aloe: Anda mungkin akrab dengan manfaat lidah ketika berhadapan dengan luka bakar, tetapi juga dapat membantu mempromosikan penyembuhan dan mengurangi jaringan parut untuk luka lainnya. Getah lezat ini dapat mengurangi peradangan, juga. Ini tidak harus diterapkan untuk membuka luka. Juga, menunggu sampai sayatan operasi telah sembuh sebelum mengobati bekas luka dengan lidah, karena dapat menunda penyembuhan kondisi ini.

2) calendula: Pot marigold adalah salah satu calendula ini nama lain. Ini adalah relatif marigold, dan keduanya semusim cerah di banyak tempat tidur bunga. Getah dari batang dan bunga sering digunakan sebagai herbal antiseptik. Beberapa penelitian awal menunjukkan bahwa hal itu dapat mempercepat penyembuhan dan mengurangi jaringan parut. Bahkan, ramuan ini digunakan dalam Perang Saudara AS serta kedua Perang Dunia di medan perang untuk mencegah infeksi dan mempercepat penyembuhan. Hal ini dianggap aman bagi kebanyakan orang.

3) Cucumber Paste: Apakah itu dengan sendirinya atau bagian dari campuran dengan putih telur, pasta mentimun dapat membantu mengatasi jerawat dan bekas luka lainnya. Haluskan mentimun dan menerapkannya sebagai masker ke area masalah, maka biarkan ditetapkan untuk dua puluh menit. Setelah itu, bilas dengan air dingin dan keringkan.

4) Olive Oil: Ketika saya membuat ekstrak minyak, saya hampir selalu memilih minyak zaitun untuk sifat penyembuhan. Ini bukan hanya sarana ekstraksi, itu bagian dari proses. Bahkan setelah penyembuhan terjadi, Hal ini dapat membantu menghilangkan kemerahan tertinggal. Lembut oleskan pada daerah dua atau tiga kali sehari.

5) Pohon Teh Minyak: nyeri topikal juga manfaat dari minyak pohon teh. Jika Anda memiliki kulit kering, Anda mungkin perlu untuk melembabkan setelah menggunakan minyak pada kulit. Hal ini umumnya dianggap aman. Ini juga memiliki bau yang kuat dan harga tinggi.

6) Kunyit: Ada banyak kegunaan untuk penghuni ini rak rempah-rempah. Hal ini dapat bertindak sebagai pembunuh rasa sakit topikal, mengurangi peradangan dan membantu menangani bekas luka. Ini dapat membantu dengan kondisi psoriasis dan kulit lainnya dan dapat membantu mencegah infeksi pada luka ringan.

7) Vitamin E: Ada sedikit atau tidak ada bukti yang mendukung penggunaan minyak vitamin E dalam penyembuhan luka. Yang mengatakan, banyak orang yang menggunakannya dan bersumpah dengan hal itu. Beberapa dokter juga merekomendasikan hal ini. Jika Anda memilih untuk menggunakannya, menonton untuk ruam, seperti yang telah diketahui menyebabkan dermatitis kontak pada orang yang sensitif.

No comments:

Post a Comment