Pemahaman Phytotherapy

Pemahaman Phytotherapy

Phytotherapy adalah mempelajari sifat farmakologi dari tanaman yang digunakan untuk tujuan terapeutik dan dianggap telah ada sejak sekitar 3000 SM Keragaman flora Cina memberikan kontribusi besar terhadap fakta bahwa negara ini sekarang memiliki farmakope terkaya dan paling lengkap di dunia.

Dari lebih dari 40 entri katalog pada abad keenam belas, yang paling penting adalah tanpa keraguan entri Tchenun Che-Li yang berkaitan dengan obat-obatan. Dia adalah seorang farmakolog ahli, yang mengabdikan 30 tahun hidupnya untuk penelitian di bidang ini. Entri dalam obat itu sangat digunakan oleh akupunktur dan terapis sama dan memberikan wawasan penting yang masih digunakan saat ini. Resep memperhitungkan dominan Yin dan Yang dan aliran energi sesuai dengan musim mereka. Tanpa ragu, ini adalah beberapa prinsip Cina terbesar dibuat.

Sifat farmakologi dari tanaman digunakan dalam pengobatan herbal terutama mengandalkan tempat mereka produksi. Misalnya, mengetahui bagaimana rasa dan sifat anggur bervariasi tergantung pada di mana mereka tumbuh. Oleh karena itu, dianggap bahwa tanaman yang sama tumbuh di pegunungan atau di dataran akan memiliki sifat terapeutik yang berbeda.

Pemanenan umumnya dilakukan saat tanaman yang mekar selama waktu musim semi. Buah digunakan untuk tujuan terapeutik dipanen saat masak. Setelah dipanen, tanaman dan buah-buahan disimpan dalam lingkungan kering dengan ventilasi yang baik.

Pengeringan tanaman merupakan salah satu tahapan yang paling penting dalam proses sebagai keberhasilannya tergantung pada konservasi mereka. Teknik pengeringan tanaman bervariasi. Akar, batang dan biji-bijian kering di bawah sinar matahari. Daun hijau dan bunga namun terkena untuk jangka waktu yang lebih pendek untuk lebih melestarikan sifat terapeutik mereka.

Tanaman aromatik secara artifisial dikeringkan dalam oven. Metode ini telah ditemukan untuk bekerja lebih baik karena mencegah perkembangan parasit dan mikroorganisme lain seperti cetakan.

Penyusunan tanaman untuk tujuan pengobatan biasanya dilakukan oleh salah satu dari tiga metode:

- Persiapan air
- Persiapan api.
- Persiapan Gabungan

Persiapan air
Mencuci tanaman dengan banyak air akan menghilangkan kotoran. Sebuah alga misalnya, memiliki bau yang sangat kuat, sehingga dijalankan melalui aliran air yang terus-menerus diperbarui. Tanaman juga sering meninggalkan merendam dalam cairan untuk mengekstrak elemen larut di bawah temperatur yang lebih dingin.

Persiapan api
Metode ini digunakan untuk berkonsentrasi sifat terapeutik tanaman tertentu. Oleh salah menempatkan tanaman langsung atau tidak langsung dalam kontak dengan api, proses pemanggangan mengering tanaman dan berkonsentrasi baik saat mengeluarkan racun mungkin.

Metode gabungan
Tanaman ini pertama direbus untuk meningkatkan toksisitas dan kemudian dimasak dalam double boiler. Proses penyulingan memungkinkan alkohol dan minyak esensial yang akan diekstrak melalui kondensasi.

No comments:

Post a Comment