Bahaya di Kava Bar

Bahaya di Kava Bar

Kava kava adalah ramuan yang digunakan untuk membantu mengatasi stres berat dan kecemasan. Dalam beberapa masyarakat, digunakan secara teratur, dan hal ini menjadi lebih populer, terutama di Amerika Serikat Untuk menghindari perangkap alkohol, bar yang menyajikan berbagai minuman dari itu bermunculan.

Ada beberapa hal yang harus menyadari sebelum meninggalkan klub malam dan menuju ke bar kava. Pertama, biarkan saya menunjukkan bahwa digunakan dalam moderasi dan jarang, ramuan ini dapat bermanfaat. Seperti semua tumbuhan, memiliki efek samping, tindakan pencegahan dan interaksi.

1) DUI: Setiap zat yang merusak mengemudi Anda dapat menghasilkan DUI. Hal ini dapat menjadi lebih obat alergi counter, alkohol, zat dikendalikan atau herbal. Ada beberapa penangkapan dan setidaknya satu keyakinan dari penggunaan ramuan ini.

2) Gunakan dengan alkohol: Tidak kombinasi yang baik karena beberapa alasan. Salah satunya adalah bahwa hal itu akan meningkatkan efektivitas kedua alkohol dan rempah. Bahkan satu minuman sementara itu di sistem Anda dapat cukup untuk membuat Anda mabuk, bahkan jika Anda menoleransi alkohol juga.

3) Efek samping: Ada banyak efek samping dengan kava. Ada yang tidak nyaman dan lain-lain mungkin lebih bermasalah. Kehilangan nafsu makan, pusing, mengantuk, kontak dermititis, kelelahan, nyeri sendi, mual, muntah, gelisah, nyeri perut dan tremor semuanya telah dilaporkan.

4) Kerusakan hati: Efek samping ini bisa berakibat fatal. Kerusakan dapat terjadi setelah satu digunakan, tetapi juga bisa menjadi kumulatif. Kava telah dilarang di Inggris sejak tahun 2003, dan FDA di AS melihat ke serius untuk alasan ini.

5) Interaksi: Setiap obat, suplemen atau ramuan yang menyebabkan rasa kantuk akan berinteraksi dengan ramuan ini. Itu termasuk anti-convulsants, alkohol dan anti-kecemasan herbal dan obat-obatan. Hal ini juga berinteraksi dengan beberapa obat alergi, diuretik dan levadopa, obat yang digunakan untuk penyakit Parkinson.

Ada manfaat untuk kava, dan itu akan menjadi malu jika dilarang. Studi menunjukkan bahwa hal itu bisa membantu mengatasi kecemasan. Studi prelimenary menunjukkan manfaat bagi mereka yang menderita insomnia.

Jika, setelah membaca ini Anda tidak ingin menggunakan ramuan ini, ada orang lain yang mungkin bermanfaat tanpa cukup jumlah efek samping dan interaksi. Untuk stres dan kecemasan, lavender, chamomile, melati dan passionflower mungkin berguna. Untuk insomnia, cobalah valerian atau kopiah. Dengan valerian, biasanya membutuhkan waktu sepuluh hari untuk dua minggu sebelum Anda melihat perubahan signifikan dalam pola tidur Anda, jadi bersabarlah.

Seperti suplemen apapun, yang terbaik untuk berbicara dengan dokter Anda sebelum Anda mulai menggunakan kava. Anda juga harus mendapatkan pemeriksaan rutin untuk memastikan hati Anda sehat. Beritahu dokter tentang obat atau suplemen yang Anda ambil, karena dokter dapat memberitahu Anda tentang kemungkinan interaksi.

No comments:

Post a Comment