Cara Mengobati Batu empedu - Rahasia Kesehatan Natural Tentang Kandung empedu Anda dan Stones

Cara Mengobati Batu empedu - Rahasia Kesehatan Natural Tentang Kandung empedu Anda dan Stones

Apakah Anda bertanya-tanya bagaimana memperlakukan batu empedu? Tahun ini saja, sekitar satu-setengah dari juta orang Amerika akan menghapus organ mereka, kantong empedu karena masalah batu empedu. Sayangnya, obat-obatan barat masih percaya bahwa menghapus organ adalah pengobatan terbaik untuk batu empedu.

Namun, ribuan orang akan memperlakukan masalah mereka dengan pengobatan alternatif yang membantu tubuh menyiram kantong empedu. Dalam proses pembilasan kantong empedu, batu-batu yang tanpa rasa sakit lulus dari tubuh.

Namun, sebagian besar pendirian medis tidak merekomendasikan melewati batu Anda alami karena bisa berarti jutaan dolar hilang dari kurang operasi kolesistektomi. Pada artikel ini, Anda akan belajar beberapa rahasia kesehatan alami sederhana tentang memperlakukan masalah ini secara alami.

Bagaimana Simpan Ribuan Dolar dan Organ Anda

Bayangkan menghemat ribuan dolar dan melewati batu empedu Anda di rumah. Meskipun ini terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, itu hanya mungkin lebih mudah dari yang Anda harapkan. Salah satu cara yang paling populer untuk mengobati penyakit umum ini dengan hati dan kandung empedu membersihkan.

Dengan membersihkan hati, Anda menghadiahi hati untuk pekerjaan sehari-hari dan dalam proses Anda membantu meringankan kemungkinan beban tambahan yang ditempatkan pada kantong empedu dengan kolesterol dan garam empedu berlebih yang dapat terakumulasi dengan hati-bawah berfungsi.

Banyak orang telah menemukan bahwa menggunakan sayuran sederhana, buah-buahan, bumbu dan bahan dasar memasak cepat dan tanpa rasa sakit dapat melewati batu empedu.

Cara Lulus Batu empedu Anda dari rumah

1. Banyak orang memulai perawatan di rumah dengan menambah magnesium. Misalnya, magnesium telah terbukti mengurangi risiko pengembangan batu di kandung empedu. Banyak dokter kesehatan alami merekomendasikan diet yang memiliki sekitar 400 mg sehari magnesium.

2. Anda juga mungkin ingin untuk mencegah batu empedu dengan mencegah mereka dari pembentukan. Dengan menghindari lemak jenuh, seperti daging merah dan daging babi, Anda akan membantu kandung empedu membersihkan sendiri. Kandung empedu Anda kemudian akan dapat bekerja di pembilasan batu alami.

3. Fiber telah terbukti membantu menurunkan kolesterol siram dari kantong empedu dan juga membantu efektivitas hati ini. Terapi serat adalah pengobatan yang umum digunakan untuk membantu baik hati dan kantong empedu bekerja lebih efektif. Salah satu bagian dari pengobatan panggilan untuk 5-7 porsi buah dan sayuran setiap hari.

4. Quick tip lain adalah untuk minum satu cangkir kopi sehari. Studi terbaru menunjukkan bahwa kopi akan meningkatkan aliran empedu dan menurunkan risiko pengembangan batu empedu.

5. Cobalah mengubah batu kolesterol dalam empedu dengan menambah asam askorbat, vitamin C untuk diet Anda. Anda dapat melengkapi 3000 mg per hari.

No comments:

Post a Comment