Apa Ayurveda?

Apa Ayurveda?

Tidak semua sistem pengobatan didasarkan pada kebutuhan untuk memperbaiki penyakit yang sudah ada. Ada banyak sistem medis yang dari seluruh pendekatan yang lebih filosofis untuk pencegahan penyakit di tempat pertama, dan salah satu yang paling kuno dari semua itu adalah Ayurveda. Ini adalah kata yang berasal sebagian besar dari budaya India, dan berfokus terutama pada prinsip-prinsip yang memungkinkan tubuh untuk berfungsi. Meskipun kompleksitas yang tampak jelas, Ayurveda mengajarkan bahwa ada tujuh jenis utama dari materi yang merupakan tubuh manusia, dan bahwa melalui keseimbangan lima prinsip yang berbeda dari hidup yang baik, pria dan wanita dapat mempromosikan umur panjang untuk diri mereka sendiri yang bebas dari gangguan dan penyakit.

Lima prinsip hidup yang baik dikenal sebagai doshas, ​​dan masing-masing berfokus pada aspek yang berbeda dari dunia alam yang mendorong dan memotivasi beberapa bagian penting dari tubuh untuk melakukan tugasnya dengan maksimal kemampuannya. Setiap metrik ini bergabung untuk membentuk variasi di negara-negara yang lebih tinggi dari makhluk, seperti kepribadian, dan sifat pikiran sadar. Ini mengikuti, karena itu, bahwa banyak dapat ditentukan tentang cara doshas seseorang datang bersama-sama dari disposisi mereka yang unik sebagai pribadi. Tunjangan negatif dalam sikap seseorang bisa menjadi akibat langsung dari ketidakseimbangan dalam unsur-unsur kunci dari dasar kimia tubuh seseorang, dan jangka waktu yang lama di negara ini, menurut pengetahuan, dapat menyebabkan penyakit dan memperpendek hidup potensi seseorang rentang.

Dengan cara Ayurveda kedokteran, saldo halus kehidupan seseorang yang menjadi terganggu dapat diperbaiki melalui aplikasi yang tepat dari perawatan terapi, banyak yang menyerupai apa orang Barat mungkin mengalami melalui sore di spa hari. Semuanya dari pijat otot untuk perawatan kulit yang diresapi dengan minyak alami dan lotion, dan semua itu dirancang untuk mempromosikan perasaan yang lebih tinggi perdamaian, dan koneksi yang lebih jelas dengan tubuh sendiri.

Ayurveda telah dipercaya sebagai bagian fundamental dari kehidupan sehari-hari selama berabad-abad oleh keluarga yang tinggal di sub-benua India, tetapi tidak tanpa adil dari skeptisisme. Karena kenyataan bahwa prinsip-prinsip di balik itu didasarkan pada filosofi mempromosikan tubuh yang kuat untuk mencegah penyakit, daripada mengobati sesuatu yang sudah ada, menjadi sulit untuk membuktikan tingkat efektivitas dari banyak perawatan yang terkait untuk praktek. Mereka yang tertarik dalam mengejar jalan ini dari tradisi kuno tidak akan sama sekali kecewa jika mereka menganggapnya sebagai seperangkat pedoman untuk membantu dengan membuat pilihan gaya hidup yang sesuai, terutama mengenai diet yang baik dan cukup tidur dan olahraga. Dalam hal itu, cara Ayurveda berpikir dapat melakukan keajaiban bagi negara pikiran, yang dapat membantu memberdayakan seseorang untuk mengambil semua yang menantang dalam kehidupan.

No comments:

Post a Comment