Sebuah Puncak Menyelinap di Perut stapel

Sebuah Puncak Menyelinap di Perut stapel

Obesitas, salah satu penyebab dicegah lazim kematian, telah menderita banyak dari penduduk dunia. Banyak diet dan rencana penurunan berat badan lainnya telah dirumuskan oleh para ahli kesehatan, tetapi mengontrol nafsu makan seseorang terbukti terlalu kompleks bagi banyak orang. Perut stapel datang sebagai cara cepat keluar dari obesitas. Operasi medis membatasi nafsu makan Anda dan memastikan bahwa Anda akan kehilangan inci selama Anda melempar beberapa latihan dan disiplin dalam rutinitas harian Anda.

Sebuah Perut Baru?

Perut stapel adalah prosedur pembedahan di mana ukuran perut berkurang, sehingga mengurangi nafsu makan Anda dalam proses. Ahli bedah menggunakan band dan staples mekanik untuk membuat kantong di perut yang akan berisi mengkonsumsi makanan dan cairan.

Di bagian bawah kantong adalah sayatan kecil di mana isi kantong akan pergi langsung ke paruh kedua lambung, yang kemudian akan ditransfer ke saluran pencernaan setelah diproses. Ketika kantong tersebut penuh, Anda tidak akan merasa lapar, sehingga melawan obesitas.

Hitung Risiko

Sebuah operasi yang mudah seperti tidak datang tanpa harga. Perut stapel, jika dilakukan secara tidak benar, menyebabkan cukup segelintir risiko. Beberapa kesalahan pada bagian bedah, terutama dalam menerapkan staples mekanik, dapat menyebabkan tumpukan risiko kesehatan. Ingat, cairan pencernaan - yang digunakan untuk memecah makanan - yang abrasif. Kebocoran pada kantong dapat merusak organ-organ di dekatnya. Juga, proses pencernaan Percepatan dapat menyebabkan ketidaknyamanan di perut Anda.

Upaya Anda tidak Akhiri dengan Operasi

Perut stapel dapat mengurangi nafsu makan Anda dengan pesat, tapi itu tidak berarti bahwa Anda bisa tenang. Beberapa upaya masih diperlukan untuk menurunkan berat badan dan mempertahankan sosok ramping. Bagi beberapa orang, perubahan gaya hidup mutlak diperlukan untuk memaksimalkan manfaat dari operasi.

· Batasi Asupan Anda dari berserat Makanan - Sejak stapel perut dirancang untuk menyingkirkan zat-zat yang rendah serat cepat, itu akan memiliki waktu yang sulit melakukan jauh dengan makanan berserat. Kalori akan dipertahankan, kecuali Anda melakukan beberapa latihan dan meningkatkan metabolisme Anda.

· Chew Makanan Anda Benar - The "perut baru," dalam hal fungsi, artinya jika dibandingkan dengan yang lama Anda. Ini akan memiliki waktu yang sulit mogok blok besar makanan, yang mengarah ke mual dan perut sakit.

· Menempel Diet Anda - Dokter menyarankan diet untuk perut stapel tidak hanya untuk membantu Anda menurunkan berat badan, tetapi juga untuk bekerja di sekitar keterbatasan operasi ini. Mengikuti agama dan Anda akan baik-baik.

Dalam pendeknya

Perut stapel adalah cara yang efektif untuk keluar dari obesitas. Namun, ia membawa banyak risiko dan keterbatasan. Jika Anda bersedia untuk berjudi gaya hidup Anda, bahkan kesehatan Anda, demi sosok ramping, maka dengan segala cara pergi kanan depan.

No comments:

Post a Comment