ISK Bantuan - Menyembuhkan Infeksi Saluran Kemih Dengan Rahasia Medis Holistik

ISK Bantuan - Menyembuhkan Infeksi Saluran Kemih Dengan Rahasia Medis Holistik

Apakah Anda mencari ISK bantuan setelah antibiotik tidak menyembuhkan infeksi Anda? Kamu tidak sendirian! Bahkan, ribuan orang yang penderita berulang dan mencari pengobatan alternatif.

Adalah penting bahwa Anda tidak menderita dengan gejala infeksi bakteri ini. Banyak orang mencoba untuk berurusan dengan rasa sakit sambil berdoa bahwa infeksi hilang. Itulah mengapa ribuan orang akan menderita kerusakan ginjal atau kegagalan setelah menunda pengobatan.

Untungnya, Anda tidak harus menderita dengan infeksi saluran kemih Anda. Anda dapat secara holistik (seluruh tubuh) mengobati infeksi ini dengan rahasia sederhana untuk meningkatkan kekebalan tubuh Anda, kesehatan saluran kemih Anda dan kesehatan tubuh Anda.

Berikut adalah bagaimana!

Throw Away Antibiotik Anda ... Mereka Tidak Bekerja!

Perawatan holistik adalah sebuah kata yang besar untuk mengobati seluruh tubuh Anda dengan harapan menyembuhkan infeksi. Dengan kata lain, jika Anda menjaga kesehatan Anda, tubuh Anda akan melawan dan menyembuhkan infeksi.

Sayangnya, antibiotik tidak melakukan hal ini. Antibiotik benar-benar bekerja dengan membunuh bakteri yang menyebabkan infeksi. Namun, saluran kemih Anda memiliki bakteri 'baik' dan bakteri 'buruk'. Antibiotik tidak bisa membedakan antara bakteri dan membunuh mereka berdua. Hal ini membuat kesehatan saluran ini rentan terhadap infeksi lain.

Namun para ahli kesehatan alami telah menunjukkan bahwa meningkatkan kekebalan tubuh dan makan diet dengan asam alami yang tepat benar-benar dapat menyembuhkan infeksi saluran kemih. Berikut adalah cara untuk melakukannya!

Menyembuhkan Infeksi Saluran Kemih Anda

Berikut adalah beberapa tips untuk memulai pengobatan holistik Anda hari ini.

1. Minum banyak air. Anda harus mencoba untuk mendapatkan setidaknya 8-12 gelas setiap hari.

2. Cobalah untuk menghindari semua minuman lain selain air. Banyak orang mencoba untuk minum alkohol, kopi dan minuman bersoda tapi ini tampaknya memiliki efek negatif pada pengobatan rumah.

3. Mulai minum jus cranberry tanpa gula setiap hari. Cranberry mengandung senyawa yang sebenarnya ditunjukkan untuk membantu menyiram bakteri dari saluran tersebut. Seperti yang Anda tahu, UTI disebabkan oleh bakteri E coli yang dapat memerah dengan minuman cranberry. Ini jelas pengecualian ke ujung air saja.

4. Melengkapi vitamin C atau makan banyak sayuran (3-5 porsi setiap hari) sangat membantu untuk meningkatkan kekebalan Anda. Rencana Seluruh makanan dari sayuran telah terbukti lebih efektif karena nutrisi, mineral dan vitamin lainnya. Mengapa tidak buah? Buah-buahan yang besar tetapi mereka mengandung banyak gula dan asam yang dapat membuat gejala lebih menyakitkan.

5. Makan acidophilus yoghurt setiap hari telah terbukti untuk meningkatkan bakteri 'baik' menghitung yang akan mempercepat penyembuhan, terutama jika Anda telah mengambil antibiotik baru.

No comments:

Post a Comment