Pengobatan Alternatif jenis

Pengobatan Alternatif jenis

Obat alternatif yang lazim di seluruh dunia dan tumbuh di gunakan di Inggris. Kadang-kadang jenis baru yang didirikan pada gagasan tentang bagaimana tubuh bekerja, dan pengobatan kemudian disediakan. Kebanyakan obat herbal diciptakan dan dikembangkan sebelum pengobatan modern tiba. Penggunaan pengobatan alternatif mungkin bermanfaat bersama obat konvensional tetapi tidak boleh dianggap pengganti. Artikel berikut menjelaskan beberapa yang paling banyak digunakan perawatan dan pengobatan yang tersedia saat ini.

Obat Tradisional Cina mencakup sejumlah perawatan seperti akupunktur, obat herbal, suplemen dan diet tertentu. Sistem ini didasarkan pada filosofi bahwa kesehatan yang baik didasarkan pada aliran 'chi' dan keseimbangan (dilambangkan dengan sekarang di mana-mana yin dan yang simbol). Menurut aliran pemikiran ini, penyakit ini disebabkan oleh ketidakseimbangan faktor-faktor ini, dan ingridents alami dan akupunktur disediakan untuk mengembalikan keseimbangan ini. Akupunktur sangat populer saat ini, dan itu pada dasarnya terdiri dari merangsang titik-titik tertentu dari tubuh dengan berbagai teknik, umumnya jarum logam. Akupunktur saat ini dipraktekkan untuk mengobati berbagai penyakit, dan bukti anekdotal menunjukkan dapat memberikan bantuan kepada orang yang menderita sakit kepala, kram menstruasi, tekanan darah tinggi, sakit punggung dan otot.

Ayurveda: koleksi perawatan yang berasal di India. Perawatan ini meliputi yoga, pijat, obat herbal dan gaya detoks diet. Hal ini didasarkan pada teori bahwa tubuh manusia terdiri dari tiga unsur atau Doshas disebut Vata, Pitta dan Kapha.

Premis ini mirip dengan teori 'humor' seperti yang dianjurkan oleh Hippocrates, yang mendominasi Eropa sampai abad ke-19 dan mulai munculnya obat konvensional.

Menurut Ayurveda, tiga unsur ini bertanggung jawab untuk karakteristik dasar seseorang. Proporsi elemen ini tergantung pada individu. Ketidakseimbangan dalam proporsi ini terkenal sebagai alasan untuk penyakit dan penyakit.

Yoga dapat menjadi bentuk efektif meditasi, sementara daerah lain Ayurveda dimaksudkan untuk mengobati individu dengan masalah pencernaan, stres dan kelelahan, gangguan sendi dll

Naturopati modern dimulai di Jerman pada abad ke-20 dan difokuskan pada dua ide utama - kekuatan penyembuhan alami dari tubuh dan mengubah gaya hidup seseorang untuk meningkatkan kesehatan. Perawatan termasuk hidroterapi dan obat yang ditemukan di alam, misalnya menggunakan alami mineral, elemen, makanan dan obat herbal.

Homeopati saat ini sangat sukses di Inggris, dan didasarkan pada prinsip memperlakukan seseorang dengan menggunakan dosis kecil dari suatu zat, untuk menghasilkan gejala penyakit mirip dengan yang dialami oleh pasien, gagasan bahwa tubuh bereaksi terhadap ini substansi dan memberikan perlawanan alami terhadap penyakit yang sebenarnya. Seperti naturopati, homeopati berasal dari Jerman, dan dimaksudkan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.

No comments:

Post a Comment