Asam Jamur kuku Berbasis Remedy - Tahu Komposisi mereka dan Kekhawatiran Keselamatan Kemungkinan Sebelum Menggunakan

Asam Jamur kuku Berbasis Remedy - Tahu Komposisi mereka dan Kekhawatiran Keselamatan Kemungkinan Sebelum Menggunakan

Perawatan berdasarkan asam sebagai jamur kuku obat berada di garis depan dari pengobatan alternatif. Hal ini diyakini bahwa asam dalam setiap perlakuan alternatif bertanggung jawab dalam membersihkan infeksi jamur. Dan kisaran keasaman masing-masing asam berdasarkan jamur kuku obat bervariasi sesuai dengan komposisi kimianya. Asam ringan digunakan sebagai pengobatan infeksi jamur adalah cuka, hidrogen peroksida dan solusi bir acidophilus. Asam dengan sifat korosif yang kuat perasetat dan pemutih. Semua asam ini diterapkan untuk mengobati infeksi seperti membasahi, tetes dan noda.

Cuka - dua jenis cuka digunakan sebagai jamur kuku obat yang cuka sari apel dan cuka putih polos. Asam asetat di dalamnya memberikan properti antimikroba. Hal ini dianggap ringan karena kandungan asam asetat dalam cuka tidak melebihi 5% sampai 7%.
Hidrogen peroksida juga dianggap ringan; yang dijual di atas meja terdiri dari hanya 3% dari peroksida. Properti membersihkan nyata dari yang di oksidasi kuman. Peroksida juga hadir dalam berbagai jenis buah-buahan dan sayuran, rilis vitamin C peroksida ke dalam sistem dan sinyal untuk proliferasi sel darah putih pada sel-sel yang rusak atau terinfeksi.
Acidophilus bir adalah kombinasi dari tiga substansi; cuka, bir dan acidophilus bakteri. Ia bekerja dengan dua cara; asam dalam cuka ditambah dengan aksi keseimbangan bakteri asam mencintai. Ini jamur kuku obat diterapkan sebagai rendam, merendam kaki dan biarkan tinggal di solusi untuk tiga puluh menit sampai satu jam.
Asam korosif kuat digunakan oleh orang lain untuk memastikan efisiensi dalam membersihkan jamur, zat ini banyak digunakan sebagai desinfektan dan antiseptik untuk peralatan, lantai dan seluruh kamar mandi; untuk menyingkirkan cetakan dan jamur.
Asam perasetat adalah campuran cuka dan hidrogen peroksida. Ini adalah asam kuat dan harus diterapkan dengan hati-hati. Beberapa yang membuktikan efektivitasnya tapi sebelum menggunakan kuku ini jamur obat, tes yang lebih baik dengan kulit Anda. Jika ada tanda-tanda iritasi, tidak menggunakannya. Jika tidak ada, Anda dapat melanjutkan, durasi maksimum pengobatan tidak harus berlangsung selama lebih dari 15 menit; dan kemudian cuci dengan sabun dan cermat air untuk membilas semua substansi pada kulit.
Pemutih memutihkan pakaian putih bernoda dan kotor; juga merupakan desinfektan dan antiseptik digunakan pada lantai dan kamar mandi. Ia memiliki sifat oksidasi dari hidrogen peroksida dan asam basa dari kombinasi hidrogen dan klorin. Ini adalah salah satu pengobatan alternatif utama terhadap infeksi jamur.
Dalam menggunakan jenis yang berbeda dari asam sebagai jamur kuku obat melanjutkan dengan hati-hati. Asam apakah ringan atau kuat dapat menyebabkan iritasi dan menyebabkan dermatitis kontak iritan. Ada obat lain yang dapat melihat atau meneliti yang memberikan efisiensi yang sama tetapi tanpa iritasi.

No comments:

Post a Comment