Mengatasi Dengan Irritable Bowel Syndrome

Mengatasi Dengan Irritable Bowel Syndrome

Untuk jutaan orang yang menderita sindrom iritasi usus, ini bisa sangat menantang setiap hari. Sementara gejala dan frekuensi sangat bervariasi antara individu, kunci untuk mengendalikan IBS mereka dalam mendidik diri mereka sebanyak mungkin tentang kondisi ini dan menentukan faktor-faktor yang terlibat yang mungkin berkontribusi terhadap gejala IBS mereka.

Meskipun tidak ada obat untuk kondisi kehidupan panjang IBS dan pemicu yang unik untuk setiap individu, ada metode untuk mengatasi dan perawatan yang tersedia untuk membantu mereka dengan IBS meringankan masalah fisiologis dan psikologis yang terkait dengan IBS mereka.

Mengidentifikasi Gejala dan Pemicu

Langkah pertama dalam mengambil kendali atas IBS Anda adalah untuk melacak gejala yang tepat Anda mengalami dan saat-saat ketika Anda telah mengalami gejala-gejala serta makanan - termasuk minuman - yang dikonsumsi dan keadaan emosi pikiran Anda pada saat itu .

Melacak hal ini dengan menuliskannya di notepad atau jurnal dan berbagi dengan dokter perawatan atau penyedia perawatan kesehatan utama Anda sehingga mereka dapat mengevaluasi gejala Anda dan membantu Anda untuk mengidentifikasi kemungkinan pemicu dan menentukan jalan terbaik untuk mengikuti untuk pengobatan .

Mengatasi Situasi Sosial di

Salah satu bagian paling menantang dari berurusan dengan IBS tidak tahu kapan Anda mungkin memiliki suar up dari gejala Anda. Ketika datang ke situasi sosial atau peristiwa mempersiapkan diri dengan menempatkan toilet di muka dan mencoba dan menemukan area atau tempat duduk yang akan memberikan Anda akses termudah untuk fasilitas.

Dalam kegiatan sosial yang melibatkan makanan, mencoba untuk mencari tahu terlebih dahulu apa makanan terdiri dari dan membuat rencana untuk makan terlebih dahulu jika Anda menemukan bahwa makanan ini bisa menyebabkan Anda mengalami gejala-gejala IBS Anda. Jika Anda menemukan diri dalam situasi yang mungkin memalukan, hanya menjelaskan bahwa Anda memiliki penyakit medis kronis yang menyebabkan Anda untuk memiliki flare up dari gejala yang kadang-kadang tidak dapat dikendalikan.

Mengurangi Stres Anda

Stres adalah salah satu faktor utama yang berkontribusi terhadap flare up gejala pada banyak orang dengan IBS. Menemukan cara untuk mengurangi stres Anda dengan belajar meditasi atau teknik relaksasi akan membantu dalam mengurangi gejala dan suar up dari IBS Anda.

Jika Anda tidak dapat melakukan hal ini pada Anda sendiri dan mengalami kesulitan dalam berurusan dengan IBS Anda, ada banyak profesional yang mengkhususkan dalam berbagai bentuk terapi termasuk psikologis, hipnosis, dan biofeedback dengan metode khusus yang digunakan untuk pengobatan pasien dengan Irritable Bowel Sindrom.

Ada juga banyak kelompok dukungan yang tersedia khusus untuk pasien dengan IBS yang menawarkan dukungan bersama dengan saran dan strategi untuk menghadapi hari ke hari masalah yang dialami oleh individu dengan IBS.

No comments:

Post a Comment