Tentang Cure Natural hiatus Hernia

Tentang Cure Natural hiatus Hernia

T. Apa itu hiatus hernia?

A. Hernia jenis apapun dapat digambarkan sebagai aksi satu bagian tubuh mendorong ke lain di mana itu bukan milik. Ada 2 jenis hernia hiatus (juga dikenal sebagai hernia hiatus). Yang pertama adalah 'geser' hernia yang terjadi ketika bagian bawah esofagus yang terhubung ke perut dan bagian atas perut mendorong melalui hiatus (pembukaan) di diafragma yang memisahkan perut dari rongga dada. Tipe kedua adalah 'para-esofagus' hernia yang terjadi saat esofagus tetap di tempat dan bagian perut meremas melalui sebelahnya. Hal ini kurang umum tetapi lebih serius sebagai aliran darah dapat diblokir untuk bagian perut, membuat menemukan lebih mendesak.

T. Apa Penyebab A hiatus hernia?

A. Sebelum Anda dapat memutuskan obat, Anda harus tahu apa yang menyebabkan gejala yang Anda menderita. Mungkin yang paling penting untuk mengetahui dalam pencarian Anda untuk penyembuhan adalah bahwa seperti Barrett Esophagus, hernia hiatal biasanya ditemukan pada pasien dengan penyakit Gerds. Hernia hiatus dapat terjadi selama kecelakaan atau cedera lainnya. Orang lain mungkin mengembangkan hernia hiatus setelah berat badan besar atau selama kehamilan saat tekanan ekstra diletakkan pada sfingter esofagus bagian bawah.

Q.What Apakah Gejala Dari Sebuah hiatus hernia?

A. Mengidentifikasi gejala Anda akan membantu Anda lebih memahami pengobatan.

Gejala-gejala ini meliputi:

· Sakit tenggorokan

· Suara serak

· Sakit dada

· Regurgitasi

· Mulas

· Asam reflux

T. Bagaimana cara Cari Pengobatan untuk hiatus Hernia?

A. Beberapa pasien mencari operasi atau dokter diresepkan obat. Namun ini penuh dengan risiko komplikasi atau masalah medis yang lebih serius, belum lagi mahal. Untungnya ada banyak cara alami untuk menemukan hernia hiatus obat. Mengingat gejala di atas jelas bahwa memperbaiki diet dan rutin adalah bagian besar dari rencana perawatan untuk menyembuhkan. Sebuah diet yang baik adalah salah satu yang tidak mempromosikan lebih produksi asam lambung yang dapat menyebabkan bahkan lebih menyakitkan refluks. Hal ini tidak hanya berarti menghilangkan makanan pedas tetapi mereka tinggi keasaman juga. Olahraga teratur (tidak harus berat) juga penting untuk membantu pencernaan yang baik dan harus menjadi bagian dari rencana pengobatan alami Anda. Dalam pencarian Anda untuk penyembuhan Anda juga harus mempertimbangkan kebutuhan untuk menghilangkan kebiasaan buruk seperti mengkonsumsi produk tembakau dan minum alkohol.

T. Apa Obat Alami Digunakan Sebagai hiatus Hernia Cure?

A. Ada banyak solusi alami dan berbasis rumah obat yang dapat digunakan sebagai bagian dari program perawatan Anda. Banyak dari ini bertujuan untuk menciptakan keseimbangan yang tepat dari asam dalam perut dan mempromosikan metabolisme yang baik dan pencernaan yang baik.

Beberapa solusi alami meliputi:

· Apel

· Cuka sari apel

· Madu

· Mint

· Biji adas

· Mustard

· Herbal teh

No comments:

Post a Comment