Remedies aman dan Alam Untuk Gout

Remedies aman dan Alam Untuk Gout

Gout adalah kondisi yang sangat menyakitkan yang membutuhkan perawatan segera. Jika Anda telah mencari yang terbaik dan paling efektif obat untuk gout sia-sia, mencoba untuk membaca. Anda mungkin menemukan obat yang cocok untuk Anda.

Apa gout?

Gout adalah penyakit yang dihasilkan ketika tubuh kita memiliki kelainan pada produksi asam urat nya. Kondisi ini biasanya menargetkan sendi tunggal tiba-tiba dan kuat. Hal yang paling umum dari target jempol kaki juga dikenal sebagai metatarsophalangeal tersebut.

Gout lebih sering terjadi pada pria dibandingkan pada wanita. Statistik mencerminkan bahwa 95% pasien gout adalah laki-laki sementara hanya 5% adalah perempuan. Ini dianggap sebagai penyakit yang sangat menyakitkan, jauh lebih menyakitkan daripada radang dialami ketika seseorang memiliki arthritis.

Serangan gout dapat berlangsung selama beberapa hari dan bisa menghilang bahkan jika tidak ada pengobatan. Namun, kondisi ini cenderung kambuh lagi dan lagi dan dapat menyebabkan kerusakan parah pada kami sendi (pergelangan tangan, kaki, pergelangan kaki, jari tangan dan siku) yang mengakibatkan hilangnya mobilitas.

Sebuah asam urat tinggi adalah penyebab utama kondisi ini. Hal ini diperparah ketika kita makan makanan yang kaya purin seperti daging. Tubuh kita mengubah purin menjadi asam urat. Urine juga menaikkan bila ginjal tidak sepenuhnya menghapus kelebihan asam urat.

Meskipun tidak ada obat untuk asam urat, ada banyak perawatan yang dapat mengurangi serangan dan dapat memberikan bantuan dari rasa sakit dan peradangan yang disebabkan oleh kondisi ini. Obat-obatan seperti obat non-steroid anti-inflamasi (OAINS), kortikosteroid, allopurinol, probenesid, sulfinpyrazone dan colchicine digunakan untuk mengurangi peradangan dan nyeri.

Perubahan pola makan juga sangat dianjurkan. Pasien gout harus menahan diri dari makan makanan yang kaya purin. Selain itu, juga akan bermanfaat jika mereka minum banyak air untuk menetralkan asam di dalam tubuh mereka.

Hal ini juga dianjurkan untuk mengurangi asupan alkohol karena hal ini dapat menyebabkan kadar asam urat tinggi. Mengurangi berat badan juga dapat mengurangi gejala gout.

Ada banyak cara untuk mengurangi rasa sakit dan peradangan yang disebabkan oleh asam urat. Banyak orang beralih ke rumah dan herbal obat untuk mengurangi serangan gout dan untuk menghilangkan gejala.

Banyak yang merasakan efek besar makan stroberi. Memasukkan stroberi dalam diet kita dapat membantu menyeimbangkan asam urat. Efek ini juga sama ketika Anda makan kacang-kacangan, biji-bijian dan biji-bijian dalam jumlah moderat.

Jus ceri hitam juga terbukti efektif. Anda bisa makan ceri mentah atau minum jus ceri untuk membantu mengurangi kadar asam urat.

Peningkatan vitamin C dan bioflavonoid dapat sangat membantu dalam mengurangi peradangan asam urat. Anda bisa mendapatkan nutrisi dari buah jeruk, paprika hijau, daun sayuran hijau, tomat dan buah.

No comments:

Post a Comment