Homeopati ISK Cures - Mengobati Infeksi Saluran Kemih Tentu

Homeopati ISK Cures - Mengobati Infeksi Saluran Kemih Tentu

Obat homeopati ISK hanya apa yang Anda butuhkan untuk menyingkirkan ISK. ISK sebenarnya sangat umum. Meskipun belum tentu keadaan darurat medis, Anda tetap ingin menyingkirkannya cepat karena dua alasan. Satu, Anda tidak ingin infeksi untuk kemajuan. ISK diobati melibatkan uretra dapat melakukan perjalanan ke kandung kemih dan sampai ke ginjal. Dalam kasus tertentu, tidak diobati ISK dapat menyebabkan kerusakan organ. Selain itu, tanda-tanda dan gejala ISK dapat mengganggu. Pikirkan sensasi terbakar setiap kali Anda buang air kecil, atau kebutuhan untuk pergi ke kamar mandi sering tapi hanya sedikit keluar. Bayangkan jika ini disertai dengan nyeri panggul, nyeri pada perut bagian bawah, demam, mual, atau muntah.

Yang mengatakan, ada kebutuhan untuk menghentikan ISK sesegera mungkin. Masalahnya adalah, beberapa orang tidak menunjukkan gejala, yang berarti, mereka tidak menunjukkan tanda-tanda dan gejala yang berhubungan dengan ISK. Dalam hal ini, akan lebih bijaksana untuk secara teratur mengirimkan spesimen urin Anda untuk tes laboratorium untuk menentukan adanya infeksi, lebih-lebih jika Anda sering melakukan hubungan seks dengan banyak pasangan dan jika Anda memiliki kebiasaan menahan dorongan untuk kencing.

Setelah mengkonfirmasikan diagnosis ISK, dan jika E.coli bertanggung jawab untuk infeksi, dokter akan merekomendasikan antibiotik. Anda harus tahu, bagaimanapun, bahwa ada sejumlah obat ISK homeopati yang tersedia, juga.

Obat alami yang paling direkomendasikan untuk ISK adalah jus cranberry. Jus cranberry mengandung senyawa yang membuat sulit bagi bakteri ISK penyebab untuk mematuhi dinding saluran kemih. Dengan demikian, dengan air yang cukup, bakteri ini dapat dengan mudah memerah keluar dari sistem.

Air adalah satu hal lain yang harus menjadi bagian tak terpisahkan dari setiap intervensi terapi untuk ISK. Ada yang mengatakan lebih dari sekali bahwa air minum setiap jam meningkatkan fungsi ginjal dan membantu Anda mendapatkan bakteri keluar dari sistem anda.

Dengan semua perhatian terfokus pada cranberry dan air, itu tidak mengherankan bahwa dampak dari nanas di ISK sering diabaikan. Ya, buah tropis ini manis telah ditemukan untuk menjadi sangat membantu dalam mengobati ISK, dan itu bukan hanya karena sifat asam yang. Seperti yang Anda tahu, ada satu substansi lainnya di nanas, bromelain, tepatnya, yang telah berpikir untuk membantu dalam menjaga Anda ISK bebas.

Memiliki blueberry dalam diet Anda juga merupakan cara yang baik untuk menakut-nakuti bakteri penyebab ISK. Blueberry milik keluarga yang sama seperti cranberry.

Mendapatkan banyak vitamin C dalam sistem Anda, juga, Tidak peduli di mana Anda mendapatkannya dari, yang penting adalah bahwa Anda mengambil setidaknya 5.000 mg untuk membuat urin Anda lebih asam. Bakteri dan keasaman adalah musuh bebuyutan, jadi selama Anda menjaga saluran kemih Anda asam, Anda tidak mungkin terinfeksi dengan ISK.

No comments:

Post a Comment