Perawatan Untuk batu empedu - Sebelum Anda Coba Penghapusan Kandung empedu, Coba ini!

Perawatan Untuk batu empedu - Sebelum Anda Coba Penghapusan Kandung empedu, Coba ini!

Kebanyakan orang tidak berpikir dua kali tentang menghapus kantong empedu mereka. Tapi sebelum Anda membayar ribuan dolar untuk operasi, Anda mungkin ingin mencoba pengobatan untuk batu empedu. Selain menghemat kantong empedu Anda, Anda juga dapat menurunkan berat badan, merasa lebih sehat dan mencegah batu masa depan.

Jika Anda tidak dijual lagi, Anda mungkin ingin mempertimbangkan ini ...

Dalam studi jangka panjang, orang-orang yang menghilangkan kantong empedu mereka lebih mungkin didiagnosis dengan usus dan kanker usus. Para peneliti mengatakan ini adalah karena empedu menetes konstan yang biasanya akan dipegang oleh kandung empedu. Oleh karena itu, kebanyakan dokter kesehatan alami setuju bahwa operasi harus terakhir Anda sebagai pengobatan untuk batu empedu.

Home Pengobatan untuk batu empedu - 5 Tips

Ada banyak hal yang dapat membantu Anda memulai perawatan di rumah Anda untuk lulus batu empedu. Berikut adalah 5 tips yang akan membantu Anda mulai.

1. Kebiasaan Hidup adalah penting untuk melihat. Kelebihan berat badan merupakan indikator utama untuk didiagnosa dengan penyakit ini. Oleh karena itu, melakukan hal-hal seperti berolahraga atau hanya mau jalan-jalan dapat menyebabkan batu Anda bergeser dan membuat mereka lebih mungkin untuk lulus. Kehilangan berat badan juga merupakan cara yang bagus untuk membantu batu lulus jika Anda kehilangan kurang dari 2 pon seminggu. Penurunan berat badan yang drastis sebenarnya dapat menyebabkan batu lebih banyak di kandung empedu.

2. Diet Anda sebenarnya adalah salah satu aspek yang paling penting tentang pengobatan rumah untuk batu empedu. Aturan dasar praktis adalah untuk makan makanan rendah lemak dan makanan serat tinggi. Oleh karena itu, hindari daging merah, susu dan makanan cepat. Sebaliknya, makan banyak sayuran, biji-bijian dan kacang-kacangan. Sebenarnya ada lebih dari 30 makanan yang dapat membantu menyiram batu empedu! Kebanyakan dari mereka adalah buah-buahan mentah dan sayuran alami.

3. Vitamin obat juga penting untuk memerangi batu empedu. Misalnya, melengkapi vitamin C, juga disebut asam askorbat, akan membantu mengubah kolesterol ke empedu tidak berbahaya. Karena batu terdiri dari kolesterol, ini dapat memulai proses pelarutan.

4. Akhirnya, solusi alami batu empedu juga sangat populer dan sangat efektif. Milk thistle adalah tonik hati yang akan membersihkan hati dan merangsang produksi empedu. Penelitian juga menunjukkan bahwa obat ini juga dapat membantu mencegah batu dari berkembang. Jumlah yang disarankan adalah 600 mg ekstrak milk thistle per hari.

5. Mendidik diri sendiri! Misalnya, terbukti fakta bahwa membersihkan hati, kandung empedu dan usus secara drastis akan meningkatkan kesempatan Anda untuk melewati batu empedu tanpa rasa sakit. Untungnya, Anda dapat menyiram atau membersihkan ketiga sistem ini dengan satu membersihkan. Pelajari lebih lanjut tentang langkah demi langkah pengobatan di kami batu empedu Remedy Laporan.

No comments:

Post a Comment