Apa Applied Kinesiology?

Apa Applied Kinesiology?

Ilmu kedokteran telah lama menyadari hubungan antara semua sistem independen tubuh, dan bagaimana mereka membentuk hubungan yang rumit dengan satu sama lain dalam rangka untuk mempromosikan kesehatan yang baik. Secara khusus, Applied Kinesiology mempelajari hubungan antara kekuatan dan fleksibilitas otot skeletal kami, dan bagaimana kaitannya dengan integritas organ tubuh tertentu.

Kinesiologi terapan sering disebut sebagai sebuah cabang dari chiropractics, dan sementara semua sistem otot tubuh atau penting, praktisi dari jenis terapi percaya bahwa otot-otot punggung setengah pengaruh paling keseluruhan pada kemampuan tubuh untuk mempertahankan yang tepat kesehatan. Teori ini tidak ada inti set otot yang tidak tepat yang kuat, tubuh akan mengkompensasi dengan menyesuaikan postur frame orang untuk menjaga kenyamanan.

Penyesuaian ini dalam posisi, bahkan jika itu cukup kecil dan tidak terlalu mencolok, akan memberikan tekanan pada organ tubuh tertentu. Tekanan ini akan menyebabkan mereka harus bekerja lebih keras untuk mencapai tujuan yang sama, yang dapat menyebabkan masalah mengenai fungsi organ itu. Logikanya berikut bahwa jika Anda cukup akrab dengan topologi tubuh, dan dengan yang otot mengerahkan pengaruh yang paling, Anda dapat menyembuhkan penyakit yang spesifik untuk organ-organ tertentu. Yang harus Anda lakukan adalah mengisolasi yang organ yang menyebabkan pasien menjadi sakit, dan melakukan program penguatan terapi untuk otot yang sesuai kembali. Sebagai kekuatan kembali ke serat otot, seharusnya tidak butuh waktu lama bagi masalah mereka lainnya untuk meringankan dirinya.

Sejarah diterapkan kinesiologi tanggal kembali ke tahun 1960-an, dan telah digunakan untuk efek yang besar sebagai bagian penting dari terapi olahraga, dan bahkan efektif pada kondisi yang menimpa orang tua. Sifat terapi itu sendiri tidak intens, dan biasanya melibatkan campuran ringan pelatihan fleksibilitas dan senam dasar. Seluruh prinsip berkisar mendapatkan otot-otot tubuh, yang menjadi tunduk atrofi setelah bertahun-tahun tidak aktif dan postur tubuh yang buruk, mengingat fungsi asli mereka seharusnya untuk memenuhi.

Para praktisi asli diterapkan kinesiologi percaya bahwa sepotong signifikan jiwa seseorang tinggal dalam otot-otot tubuh mereka, dan bahwa Anda dapat memberitahu banyak tentang kepribadian seseorang, dan tingkat kedamaian dalam hidup mereka hanya dengan mendapatkan sebuah pengukur akurat ketegangan otot mereka. Ketika kita menjadi stres, tidak jarang untuk otot menjadi tegang sadar untuk jangka waktu yang lama, dan pengalaman chiropractor mampu mendeteksi tanda-tanda ketegangan. Teori itu berbagai jenis stres akan mencerminkan diri mereka dalam sistem otot yang rumit dari tubuh dengan cara yang berbeda, dan bahwa oleh karena itu mungkin untuk membaca ketegangan pada otot seseorang, dan dapat secara akurat mendiagnosa aspek mana orang hidup menyebabkan mereka begitu banyak yang tidak perlu penyakit terkait stres.

No comments:

Post a Comment