Natural Cures Untuk Abses

Natural Cures Untuk Abses

Abses adalah saku nanah, yang bisa terbentuk di setiap bagian dari tubuh sebagai reaksi defensif terhadap infeksi bakteri, cedera, luka, atau adanya benda asing, seperti serpihan. Abses dapat terjadi di paru-paru, ginjal, amandel, otak, dll abses kulit, yang disebut bisul, paling sering muncul di tangan, kaki, jari, jari kaki, bawah ketiak, dan di daerah selangkangan / rektum.

Abses berbeda dari infeksi lainnya. Tidak mungkin untuk menyembuhkan satu dengan antibiotik saja. Dalam rangka untuk menyingkirkan sepenuhnya, abses harus dibuka dan dikeringkan.

Abses gigi sangat umum dan menyebabkan banyak rasa sakit dan penderitaan jika tidak diobati. Mereka disebabkan oleh bakteri, yang tumbuh di sudah ada rongga, dan imbedding diri ke dalam jaringan lunak mulut. Cara langsung terbaik untuk menghilangkan rasa sakit dan ketidaknyamanan yang berhubungan dengan abses gigi adalah untuk memperlakukannya dengan solusi ringan ekstrak biji anggur. Kecuali abses baru mulai terbentuk, ini tidak akan menyembuhkan, tetapi menjadi antiseptik, ekstrak biji anggur seperti yang kuat setidaknya akan membuat tertahankan untuk sementara waktu, sampai salah satu bisa mendapatkan ke dokter gigi dan memilikinya pembedahan diobati. Meskipun tidak ada penelitian ilmiah pada subjek, terdapat bukti anekdotal orang telah terkandung abses gigi mereka selama berminggu-minggu dan berbulan-bulan, dengan menggunakan ekstrak biji anggur. Untuk menggunakan ekstrak, campuran sekitar 20 tetes dalam secangkir air, dan mulai membilas abses dengan itu. Pastikan, bahwa setiap kali Anda mengambil seteguk, campuran tetap di mulut Anda selama beberapa menit. Obat ini sangat pahit, tapi jika Anda dapat menangani sekitar secangkir itu, rasa sakit akan mereda jauh.

Untuk menarik infeksi keluar dan mendapatkan abses untuk membuka, satu dapat menggunakan tapal terbuat dari pisang raja umum (Plantago Mayor). Hanya menghancurkan beberapa daun segar dan menerapkan bundel untuk abses. Aloe meninggalkan pekerjaan juga. Potong daun yang lebih besar dari pabrik, iris panjang dan menghancurkan menjadi tapal. Aplikasikan pada daerah yang terkena dan mengganti setiap hari. Namun obat hijau untuk masalah yang sama lain adalah daun kubis. Menggunakannya dalam cara yang sama seperti buaya.

Bawang sangat baik untuk menarik keluar infeksi juga. Panggang bawang di oven dan menerapkan setengahnya untuk abses sementara bawang masih hangat. Perlu tempat untuk sekitar 3 -4 jam, dan kemudian mengganti dengan batch segar.

Ara telah digunakan untuk mengobati abses sejak jaman dahulu. Mereka benar-benar disebutkan dalam Alkitab sebagai pengobatan yang digunakan oleh Hizkia untuk menyembuhkan mendidih. Gambar juga dapat digunakan untuk mengobati gusi dan gigi abses. Membuat ara tapal hangat dengan memotong ara dan menumbuk bagian dalam ke dalam bubur. Masukan pulp pada sepotong kain kasa dan berlaku untuk kulit di daerah yang terkena. Mengubah empat kali sehari.

No comments:

Post a Comment