Feromon Parfum - Cara Pakai

Feromon Parfum - Cara Pakai

Bila menggunakan feromon, itu bukan ide yang buruk untuk mengetahui bagaimana untuk mendapatkan efek maksimum dan tahu kapan dan di mana tepatnya Anda perlu menerapkannya. Feromon "bau" terdeteksi oleh sesuatu yang terletak di dalam hidung, tapi sedikit lebih bawah. Hal ini dirancang untuk mengirimkan stimulus seksual ke otak setelah sistem mendeteksi itu. Anda tidak dapat benar-benar membuat keluar aroma yang seperti itu undistinguishable dari bau normal, yang berarti ia memiliki praktis tidak ada bau tertentu. Bayangkan bisa mengirimkan sinyal selama campuran cologne biasa yang biasanya terbentuk di atas dalam jumlah kecil udara di klub malam. Hal ini seperti memiliki organ yang terpisah seperti lumba-lumba lakukan, dan menggunakannya untuk menarik dan mendekati potensi pecinta yang baik. Kita semua memiliki organ ini tetapi bahan-bahan yang benar-benar membuatnya bereaksi dapat ditemukan dalam botol khusus ini - parfum feromon - dan Anda dapat memesannya di sini.

Terlepas dari kenyataan bahwa parfum feromon memiliki sedikit untuk melakukan dengan parfum biasa, sejauh bahan dan bidang efek yang bersangkutan, itu mungkin aman diterapkan seperti cologne biasa - pada lengan, leher, atau punggung. Harap dicatat bahwa parfum yang digunakan untuk menghilangkan bau badan khas kita semua memiliki dan memancarkan aroma yang menyenangkan sebagai gantinya. Feromon tidak dirancang untuk menutupi keringat atau memiliki bagus bau yang berbeda. Anda bahkan dapat taburi pada pakaian Anda - itu tidak harus selalu melakukan kontak dengan kulit Anda agar lebih efektif atau dengan jangkauan yang lebih luas dari efek. Hanya tidak mencernanya, sudah pasti tidak dimaksudkan untuk digunakan dengan cara itu.

Bila diterapkan sesuai, efek dari feromon dapat bertahan hingga delapan jam atau bahkan lebih. Ini berarti Anda dapat menerapkan beberapa sebelum pergi keluar dan diatur untuk sepanjang malam menjelang. Sadarilah bahwa feromon bekerja pada rangsangan seksual di otak, tapi itu perasaan yang sangat dasar, jauh di dalam setiap orang, dan itu bisa meningkatkan hubungan Anda dengan teman-teman, mitra bisnis, rekan-rekan dan pada dasarnya semua orang - bukan hanya pacar Anda atau pacar.

Salah satu tempat terbaik untuk menerapkan feromon adalah tempat di lengan Anda di mana Anda dapat merasakan denyut nadi Anda yang paling jelas. Daerah ini di mana aliran darah paling dekat dengan kulit dan membuatnya memancarkan kehangatan konstan - ideal untuk memperkuat efek dari parfum. Ada seperti tempat menguntungkan di leher Anda dan di belakang telinga Anda.

Anda mungkin tambahan melembabkan kulit Anda sebelum Anda menerapkannya dan perlu diketahui bahwa itu benar-benar mulai efektif bertindak tidak lebih cepat dari satu jam. Harap mengatur waktu tanggal Anda dan menyadari bahwa jumlah yang lebih besar dari itu tidak meningkatkan efeknya - Anda benar-benar ingin menggunakannya dengan benar dan yang akan membuat botol yang terakhir lebih lama.

No comments:

Post a Comment