Pergi Untuk Obat Alami - Pergi Untuk Dandelion

Pergi Untuk Obat Alami - Pergi Untuk Dandelion

Obat herbal yang 100% alami dan mereka cenderung mengakibatkan efek samping dibandingkan dengan obat modern. Selain itu, mereka juga terbukti efektif bahkan jika itu membutuhkan waktu. Mengambil ramuan tunggal hanya akan meringankan sakit atau penyakit yang Anda miliki, tetapi juga akan memiliki manfaat lain untuk tubuh Anda. Mari kita Dandelion sebagai contoh.

Dandelion adalah tanaman dengan daun datar dan cerah, bunga kuning. Itu berubah menjadi sebuah jam dandelion ketika jatuh tempo. Jam dandelion menyebar spora dandelion di atas angin. Pada sekitar 1373, itu telah digunakan sebagai obat herbal dan penggunaannya pertama kali didokumentasikan. Dandelion adalah tinggi vitamin C dan telah membuat makanan penting bagi pemukim, awak kapal, tentara khawatir untuk menghindari Scurvy, penyakit yang dibawa oleh kekurangan vitamin C.

Ini adalah multiplier yang tidak biasa dan telah menjadi populer karena nilai obat. Hal ini telah menjadi yang paling umum, nyaman dan menguntungkan jamu. Ini telah digunakan selama berabad-abad oleh obat adat Cina. Hal ini untuk detoksifikasi hati dan diuretik alami untuk pengurangan peradangan. Mengandung kalium dan mungkin menormalkan gula darah. Tidak seperti diuretik komersial lainnya, dandelion tidak mengakibatkan kekurangan kalium karena sangat kaya akan kalium. Hal ini dianggap diuretik yang aman cocok untuk banyak terutama anak-anak.

Dandelion adalah ramuan ringan yang dapat digunakan secara teratur. Ini akan menyerang radikal bebas menjengkelkan mengambang di aliran darah Anda karena merupakan antioksidan dan sumber kelas Vitamin C. Hal ini juga akan membuat kulit Anda sehat dengan membuat Anda terlihat lebih muda. Hal ini terkenal karena sifat diuretik yang karena kemampuannya untuk meningkatkan produk sampah di urin. Orang yang memiliki mampu mengambil ini sebagai suplemen mereka bersaksi bahwa mereka telah merangsang sistem pencernaan dan meningkatkan nafsu makan mereka. Ini juga merupakan pembersih hati yang efektif. Ini adalah sumber nutrisi dan stimulan ringan untuk usus besar dan saluran kemih.

Sebagai soal fakta, itu mengandung nutrisi lebih Bayam. Tampaknya umum dalam salad dan sup masakan Eropa. Dandelion & Burdock, minuman populer di Inggris masih tersedia di supermarket. Dandelion dapat dibuat menjadi minuman ringan. Ini memiliki penambahan beberapa bumbu Citrus.

Selain mengambil Dandelion di minum anggur atau minuman ringan atau salad, Anda juga dapat menemukannya dalam berbagai bentuk seperti pil dan kapsul.

Kewaspadaan:

Dandelion dianggap aman tetapi juga dapat memicu beberapa efek samping. Beberapa orang dapat mengembangkan reaksi alergi dan beberapa mungkin memiliki luka mulut. Anda harus menghindari dandelion jika Anda memiliki alergi di krisan, ragweed, chamomile, marigold, aster atau yodium. Jika Anda menerapkan topikal, mungkin mengiritasi kulit Anda. Konsultasikan dengan dokter Anda untuk informasi lebih lanjut.

No comments:

Post a Comment