IBS Cures - Terbang di 10.000 Feet

IBS Cures - Terbang di 10.000 Feet

IBS obat: saya melakukan riset online. Pernahkah Anda melihat beberapa gimmicks di luar sana? Aku melihat satu produk yang menawarkan untuk membebaskan saya dari IBS menderita dengan beberapa yang terbaik IBS obat di planet ini. Beberapa, pikirku. Berapa banyak aku harus membeli? Saya lulus pada semua.

Anda lihat, tidak ada obat IBS. Keras ilmu akan memberitahukan pada Anda. Kami hanya dapat mengobati gejala. Ini seperti bekerja pada noda cokelat di kemeja putih favorit Anda. Dengan waktu, Anda mungkin bisa memudar itu tapi itu noda berlama-lama ada selamanya.

IBS bau. Ini adalah meremehkan. Dengan rasa sakit, gas, kembung dan garis gila ke kamar kecil terdekat, itu semua bermuara pada satu hal. IBS obat akan bermalam menjual tidak peduli apa waktu hari itu di lingkungan Anda. Hanya, tidak ada hal seperti itu.

Jadi apa yang terbaik IBS memperbaiki semua? Banyak orang membatasi diet mereka. Lainnya mencelup rasa sakit mereka dengan 80-100 ons air sehari. Tentu, ada sekolah serat untuk. Banyak telah sukses mengunyah turun genggam serat sehari-hari.

Hanya, stres dan faktor lingkungan sering membawa kembali sakit IBS. Jadi jawaban nyata dapat terletak di dalam diri Anda. Seperti di re-kabel otak Anda untuk mengatasi gejala IBS.

Seorang teman saya baru-baru ini telah sukses besar dengan hipnosis. Dia telah bekerja dengan hipnoterapis lokal untuk 4 sesi. Dengan sesi tiga, IBS nya hampir hilang. Apakah ini akhir dari semua IBS obat? Tidak semuanya.

Situasinya buruk. Dengan karir bepergian di seluruh negeri mengunjungi klien dia putus asa selama IBS penderitaan. Karena ia melakukan perjalanan dengan pesawat udara begitu banyak, IBS nya merangkak naik pada dia di hampir 10.000 kaki. Ketakutan terbesar nya adalah garis panjang di kamar mandi di antara Cleveland dan Chicago yang merupakan rute ia terbang beberapa kali seminggu.

Dalam pikirannya, yang terbaik IBS obat dalam bentuk mengendalikan IBS nya sendiri. Ketika hal-hal tumbuh sulit, dia akan menendang kembali, menarik salah satu sesi nya di Ipod dan bersantai. Beberapa menit kemudian ia berada di kontrol lagi tanpa kereta kecelakaan IBS.

Tidak peduli apa situasi Anda, ada bantuan IBS di luar sana. Lembar diet untuk IBS bekerja untuk beberapa orang. Bagi banyak orang, penggunaan praktis pelacakan asupan makanan yang terlalu banyak untuk menjaga terorganisir.

Diet kita benar-benar satu hal yang kita dapat mengelola. Artinya, asalkan Anda dapat menemukan makanan yang Anda butuhkan untuk makan siang hari sibuk Anda. Jika Anda menemukan diri Anda sakit bertanya-tanya bagaimana Anda akan pernah pulih dari sakit IBS konstan, pertimbangkan hipnoterapi.

Setiap kota besar memiliki beberapa hipnoterapis. Pastikan untuk mengkonfirmasi mereka bersertifikat. Kriteria lain untuk mencari adalah mereka memiliki latar belakang di bidang kedokteran. Melakukan hal ini akan menyingkirkan hipnoterapi-wannabees hanya di dalamnya lapangan untuk uang cepat.

No comments:

Post a Comment