Hypnotherapy dan Lambung HypnoBand

Hypnotherapy dan Lambung HypnoBand

Saya awalnya menerima hipnoterapi untuk berhenti merokok dan saya belum mengambil rokok sejak. Aku tahu aku benar-benar ingin berhenti merokok untuk diriku sendiri, tapi aku ingin cara termudah, tercepat dan termurah untuk melakukannya. Saya tidak punya keinginan, saya belum menemukan sulit dan saya pasti tidak ketinggalan. Saya tidak pernah melihat kembali dan aku tahu bahwa aku tidak akan pernah mulai lagi.

Sejak berhenti merokok melalui hipnoterapi Saya juga telah mengatasi takut terbang dan menyaksikan langsung bagaimana hipnoterapi bisa membantu orang lain. Sejak hari saya berhenti merokok gairah saya untuk hipnoterapi telah tumbuh dan dengan uang saya disimpan saya digunakan untuk membayar untuk Hypnotherapy Profesional Praktisi Diploma Course dan saya sekarang juga Lambung HypnoBand Praktisi berlisensi. Sekarang saya bisa berbagi pengalaman ini positif dengan orang lain dan membantu mereka untuk memperbaiki kehidupan mereka dengan cara yang telah saya lakukan.

Bagaimana jika Anda bisa memiliki semua manfaat dari Bedah Lambung Band tanpa operasi dan biaya? Nah sekarang Anda bisa!

Dengan menggunakan sistem penurunan berat badan lambung HypnoBand keadaan pikiran dibuat di mana Anda akan benar-benar percaya Anda memiliki Lambung Band dipasang! Sistem HypnoBand adalah solusi jangka panjang untuk masalah berat badan Anda. Selama empat sesi menggunakan saran dan visualisasi saya membawa Anda melalui proses memiliki sebuah band lambung dipasang di pikiran Anda. Anda akan yakin bahwa perut Anda menjadi lebih kecil dan yang Anda butuhkan lebih sedikit makanan, dengan makan kurang dan kurang sering Anda akan mulai kehilangan berat badan.

The Gastric HypnoBand sistem penurunan berat badan bukanlah "Sihir Bullet" yang secara ajaib akan membuat Anda tipis; Anda akan harus berkomitmen penuh untuk membuat perubahan gaya hidup yang signifikan agar sukses. Sistem ini dirancang untuk sampai ke akar penyebab makan yang tidak sehat atau berlebihan dengan menggunakan kombinasi CBT (Cognitive Terapi Perilaku) dan Hypnotherapy. Sistem ini akan membantu mengubah perilaku Anda terhadap makanan sementara Lambung Hypno-Band akan memastikan Anda makan porsi kecil dan memiliki rasa lapar Anda puas sebelumnya. Proses dan teknik yang digunakan akan membantu Anda untuk mencapai berat badan ideal Anda - dan tinggal di sana!

Setiap sesi dalam sistem HypnoBand berlangsung selama satu jam dan sebelum memulai proses penilaian penuh akan dilakukan. Hanya BMI 30 + akan diterima ke dalam sistem.
Akan kekuasaan atau obat saja tidak selalu cukup atau bahkan mungkin tidak menjadi pilihan dan saat ini banyak orang yang beralih ke terapi alternatif untuk mengatasi berbagai kendala yang hidup melempar perjalanan.

Hipnoterapi bekerja untuk saya, jika Anda berpikiran terbuka, memiliki keyakinan, imajinasi, keyakinan dan harapan, ia akan bekerja untuk Anda juga, apa yang akan kau kehilangan? Hipnoterapi juga dapat digunakan untuk membantu masalah psikologis yang paling.

No comments:

Post a Comment