Diabetes dan Homeopati

Diabetes dan Homeopati

Diabetes telah menjadi tersebar begitu luas bahwa tidak jarang untuk menemukan anak-anak yang sedang berjalan sekolah anak menderita dari itu. Telah lama dianggap sebagai penyakit gaya hidup. Namun, tidak ada obat dikenal untuk mereka yang menderita diabetes. Sejumlah besar sumber daya dan kelompok dukungan bermunculan untuk mengambil keuntungan dari sakit dan mengklaim untuk membuat penderita diabetes tinggal sedikit lebih lama dan dengan kualitas yang sedikit lebih baik dari kehidupan tetapi meminta diabetes dan Anda akan langsung tahu bagaimana menggunakan sedikit mereka dari pasien.

Dokter tradisional mengobati diabetes dengan kombinasi pembatasan diet dan insulin. Dosis harian insulin tambahan makan atau disuntikkan ke diabetes terus meningkat di sebagian besar kasus dan ada banyak efek samping. Pasien terus menderita dengan intensitas yang semakin meningkat dan sejumlah masalah tambahan yang disebabkan oleh insulin dari asal sintetis atau hewan. Dia menasihati untuk berdamai dengan diabetes dan beberapa obat yang lebih diresepkan untuk menjaga efek samping di cek.

Diabetes bukanlah penyakit tetapi hanya gejala dari suatu penyakit yang sudah ada sebelumnya dalam. Mengabaikan yang sudah ada penyakit dan melakukan apa-apa tentang hal itu memastikan pertumbuhan yang tidak terkendali dari penyakit dalam. Kecemerlangan homeopati terletak di bahwa ia mengakui bahwa penyakit yang sudah ada sebelumnya kemudian memperlakukan dan menyembuhkan itu dengan cara obat yang mirip gejala dengan gejala yang ditunjukkan oleh pasien. Seperti diabetes penyakit lain juga yaitu tapi manifestasi lahiriah dari kekacauan dari kekuatan hidup dalam.

Homeopati memiliki kekuatan untuk mengidentifikasi dan mengobati setiap kekacauan dari kekuatan hidup dalam. Ada potensi untuk mengimunisasi setiap janin terhadap setiap kekacauan tersebut dan dengan demikian bertindak sebagai benar preventif untuk semua penyakit kronis yang menimpa umat manusia. Diabetes juga dapat disembuhkan sebelum penyakit telah memiliki kesempatan untuk merusak organ internal. Sebuah fungsi lesu dari beberapa organ seperti dalam kasus tahap awal diabetes tidak menjadi bingung dengan kerusakan mereka. Obat ini sangat baik mungkin dan sangat diinginkan pada tahap itu, tetapi tidak ada diabetes pergi ke ahli homeopati akibat publisitas negatif yang diberikan kepada homeopati oleh persaudaraan medis dari dokter tradisional.

Kalau saja setiap diabetes diberikan kesempatan dengan ahli homeopati yang tulus dalam tahap awal jumlah penderita diabetes akan menurun untuk persentase signifikan. Tapi sayangnya itu tidak mungkin terjadi, karena logika homeopati untuk mengobati totalitas gejala setiap pasien secara terpisah memastikan bahwa tidak ada dua penderita diabetes mendapatkan jenis yang sama dari pengobatan dan itu berarti tidak akan pernah ada obat paten untuk diabetes. Tapi homeopati adalah satu-satunya sistem yang memiliki obat potensi sesungguhnya untuk setiap diabetes.

No comments:

Post a Comment