Ibu Alam Kekuatan Penyembuhan

Ibu Alam Kekuatan Penyembuhan

Dengan semakin banyak orang yang diberhentikan dan situasi ekonomi menjadi semakin sulit, individu yang beralih ke cara alami untuk mencegah atau bahkan menyembuhkan penyakit ringan. Hal ini sangat sulit tidak memiliki asuransi kesehatan dan memutuskan apa gejala menjamin perjalanan ke dokter atau bahkan ruang gawat darurat.

Hampir setengah dari orang Amerika menggunakan pengobatan alternatif untuk menyembuhkan diri sendiri atau setidaknya, untuk membuat diri mereka merasa lebih baik. Apa adalah beberapa obat-obat alternatif untuk bantuan dari penyakit umum?

· Migren dapat diobati dengan Butterbur, sebuah bunga Asia ditemukan di toko makanan kesehatan. Beberapa orang telah menemukan sukses mengambil 75mg ekstrak Butterbur dua kali sehari sehingga pemotongan jumlah migrain per bulan setengah.

· Siapa sangka bubuk merah, beras ragi merah, akan bekerja dengan cara yang sama dalam menurunkan kolesterol seperti halnya statin paling mahal. Mengambil obat ini alternatif membantu banyak orang menurunkan kolesterol LDL mereka dengan setidaknya 27% dalam tiga bulan.

· Dengan pemasangan stres dirasakan setiap hari, mulas adalah hasil biasa. Refluks asam bisa berubah menjadi gastroesophageal reflux (GERD) dan ketika mengambil resep obat, efek samping bisa menjadi hernia hiatus diperoleh. Minum teh herbal, yang biasanya diberikan kepada bayi dengan kolik, selain menambah mineral diisi jus apel, sebuah antasid, dapat menenangkan perut yang paling jengkel. Herbal dalam teh mengepel asam lambung berlebih. Peradangan berkurang. Sebuah di rumah perawatan termasuk pencampuran 1 sendok teh bunga chamomile setiap, lemon balm dan akar licorice dengan ½ sendok teh kulit kayu elm licin bubuk dan ¼ sdt bubuk adas setiap melihat dan catnip kering. Curam dalam air mendidih selama 15 menit, saring dan campur dengan 1 ½ cangkir jus apel. Minum setelah makan.

· Stres Mounting juga mempengaruhi pola tidur dan biasanya tidak untuk yang baik. Kekhawatiran konstan bagaimana membuat berakhir memenuhi mengambil korban. Masukkan L-theanine untuk menyelamatkan. Ini adalah relaksan alami yang terbuat dari daun teh. L-theanine meningkatkan kadar neurotransmitter yang menenangkan yang mengajak tidur pada tingkat 75mg untuk 200mg sebelum tidur.

· Aduh ... tidak ada yang lebih buruk daripada sakit kandung kemih dari didiagnosis interstitial cystitis (IC). Obat yang diresepkan datang dengan efek samping negatif. Tapi beku kering lidah buaya kapsul telah membantu banyak orang mengatasi rasa sakit yang mengerikan ini. Aloe menenangkan proses peradangan dan bahkan mungkin memperbaiki lapisan kandung kemih. Anda akan perlu memastikan formula yang Anda gunakan tidak mengandung iritasi kandung kemih.

Mari kita hadapi itu. Kali keuangan yang sulit dan jika herbal pencegahan dapat membantu kita menyembuhkan diri kita sendiri dengan cara alami, dari itu sangat berharga untuk mencoba ibu alam kekuatan penyembuhan.

No comments:

Post a Comment