Satu Otak Dijual - Kondisi - Bekas

Satu Otak Dijual - Kondisi - Bekas

Pada tahun 1990 suami baru saya dan saya memutuskan akan menjadi ide bagus untuk membeli perahu untuk hidup. Jadi apa jika kita tidak tahu banyak tentang berperahu dan jadi apa jika kami berdua memiliki kecenderungan untuk sakit laut di air kasar. Dan bagaimana jika ayah saya berkata "definisi perahu adalah sebuah lubang di air di mana untuk menuangkan uang ke." Kami ingin perahu! Kami tidak tahu jongkok tentang menjadi pemilik perahu tetapi sebagai sen-mencubit pengantin baru, kami bersedia untuk belajar sepanjang jalan.

Kami menemukan sedikit 11 tahun 32 kaki Bayliner Cruiser rapi yang jatuh dalam berarti kita saat ini dan menyediakan tempat untuk menggantung topi kami. Sekarang memiliki pengetahuan yang sangat terbatas sejarah yang rumah terapung kami telah lapuk, kami benar-benar tidak menduga salah satu kejutan tersembunyi yang menunggu kita. Dari pelan dan retak, baling-baling mendepak disayangkan dan pompa lambung kapal bau, belajar dengan cara yang keras di mana satu-satunya batuan permukaan di Teluk itu, dan mendapatkan oleh pada satu mesin bekerja tanpa berputar-putar, kita menemukan diri kita dalam dunia perbaikan dan kompensasi di memesan untuk menjaga integritas, keseimbangan, dan kemampuan untuk tetap bertahan. Ini sangat banyak situasi yang sama bahwa kita menemukan diri kita sebagai orang dewasa ketika kita tiba-tiba menyadari bahwa kita sedang leasing otak pra-digunakan.

Dalam rangka untuk menguasai pikiran, adalah penting bahwa Anda memahami beberapa konsep yang mendasari bagaimana beroperasi. Perhatian otak manusia dengan kelangsungan hidup adalah untuk menjaga semua sistem operasi kami seimbang dan membuat penyesuaian kimia cepat untuk bereaksi terhadap situasi berbahaya potensial. Pikiran kita, komponen berwujud dari itu rekan fisik, mempertahankan kualitas hidup kita dan bekerja untuk menjaga kehidupan kita diprediksi dan nyaman dengan mendukung dan membela semua perjanjian yang secara tidak sadar dikumpulkan pernah kita sengaja dibuat atau pasif diterima dari sumber eksternal. Berkaitan dengan sub-sadar, yang reaktif, merasa pikiran kita, ini bermuara menyamakan survival dengan kebutuhan untuk menjadi benar dalam semua keyakinan diadakan. Dan itu akan berusaha keras untuk mempertahankan keyakinan bahkan jika itu berarti akan melawan logika pikiran sadar yang saat ini dirasakan.

Kita akan sering menemukan ini menjadi blok besar untuk membuat perubahan penting dalam kehidupan dewasa kita. Sayangnya sejak pemrograman awal kami adalah melalui default pengalaman masa kecil kita dan pendidikan (yaitu pemilik sebelumnya adalah diri Anda lebih muda) kita tidak memiliki kemewahan mulai dewasa kita hidup dengan merek baru awal bebas, Model biocomputer terbaru. Kita bisa memiliki kesenangan dari mencari tahu semua bug di pre-loaded pemrograman, yang kadang-kadang dapat mengambil tahun dan uang kecil untuk reboot hal darn.

Apa itu tentang menuangkan uang ke dalam lubang di dalam air?

No comments:

Post a Comment