Tentang Beberapa Obat Herbal

Tentang Beberapa Obat Herbal

Herbal terutama ditanam untuk tiga alasan. Alasan pertama adalah dengan menggunakan herbal untuk Satu kebutuhan kuliner dan memasak. Alasan kedua adalah manfaat obat herbal yang ini tawarkan. Yang ketiga adalah untuk teh. Ada herbal yang memberikan semua manfaat tersebut sementara ada herbal yang hanya bisa digunakan untuk memasak atau penyembuhan tujuan. Jika Anda ingin tumbuh tumbuhan yang akan menawarkan manfaat obat, Anda harus tahu mana tumbuhan akan memberikan manfaat. Pada artikel ini, kita akan melihat beberapa herbal yang dapat tumbuh untuk tujuan pengobatan.

Chickweed

Chickweed adalah ramuan obat, walaupun seperti dandelion, yang menganggap oleh banyak orang sebagai tidak lain dari rumput liar. Hal ini dapat digunakan di meja Anda sebagai sayuran hijau dan juga dapat digunakan untuk membuat teh. Hal ini digunakan medicinally untuk menghilangkan rasa sakit dan merangsang penyembuhan segera. Hal ini dapat digunakan secara internal maupun eksternal. Diambil secara internal itu memurnikan darah dan menghilangkan racun. Teh yang terbuat dari chickweed dapat ditambahkan ke mandi untuk meredakan luka, ruam, bisul, dan luka bakar.

Parang

Parang ramuan menenangkan kulit gatal karena eksim, psoriasis, dan gigitan bug. Hal ini juga digunakan untuk infeksi saluran kemih. Disiapkan sebagai teh itu tinggi vitamin C yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Meringkuk Dock

Meringkuk dock pada dasarnya adalah pencahar dan berguna dalam mengobati masalah seperti gangguan sembelit dan buang air besar. Ini memiliki kandungan zat besi yang tinggi dan dapat membantu dengan anemia. Hal ini juga dapat digunakan secara eksternal pada luka kulit, pembengkakan, ruam, luka bakar, gigitan anjing, dan gigitan serangga. Ini harus dipanen selama musim gugur dan daun harus kering untuk mendapatkan efek yang diinginkan.

Couch Rumput

Sofa rumput memiliki banyak kegunaan, hal ini berguna terhadap bronkitis, pilek, batuk, demam, sakit tenggorokan, dan kecenderungan untuk infeksi. Hal ini juga digunakan dalam pengobatan asam urat, sistitis dan rematik.

Dandelion

Dandelion mengandung vitamin dan zat besi. Daun muda dapat digunakan untuk membuat salad dan yang lebih tua dapat dimasak dalam sup. Ini akan membantu mengurangi retensi air dan juga bermanfaat dalam melarutkan batu empedu. Jika Anda mempertimbangkan penggunaan dandelion terhadap batu empedu Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum melakukannya.

Sejenis semak

Hal ini membantu dalam melebarkan pembuluh darah dan umumnya digunakan untuk tekanan darah tinggi serta paling jantung dan gangguan peredaran darah. Hawthorne menawarkan efek yang diinginkan dalam pengobatan individu-baya menunjukkan tanda-tanda pertama dari gejala jantung koroner. Bunga-bunga, daun dan buah dapat digunakan untuk tujuan pengobatan dan mereka harus digunakan setelah mereka kering.

Salah satu harus selalu berkonsultasi dengan dokter sebelum menggunakan tanaman obat.

No comments:

Post a Comment