Apa Chiropractor dan Bagaimana Mereka Bantuan Kesehatan Anda?

Apa Chiropractor dan Bagaimana Mereka Bantuan Kesehatan Anda?

Sebuah chiropractor adalah seorang dokter dan seorang profesional berlisensi yang pernah belajar pelajaran penting yang berhubungan dengan / profesinya. Mata pelajaran ini meliputi fisiologi manusia, anatomi, biokimia, patologi, mikrobiologi, dan semua mata pelajaran yang berkaitan dengan kursus. Manipulasi tulang belakang dan terapi fisik dari sendi dan otot adalah fokus utama bidang ini spesialisasi. Dia / dia juga harus menjalani pelatihan di lembaga chiropractic atau rumah sakit sebagai magang atau petugas selama satu sampai dua tahun.

Setelah persyaratan akademik dan pelatihan, ia / dia harus lulus ujian lisensi nya / negara tertentu nya atau negara dan memenuhi persyaratan akademik dan pelatihan dari negara tertentu atau negara juga.

Prosedur yang dilakukan oleh chiropractor

Dia / dia melakukan manipulasi manual dari tulang, sendi tulang belakang dan otot untuk mengobati berbagai bentuk nyeri dan kondisi muskuloskeletal. Perawatan ini memiliki beberapa manfaat kesehatan, dari peningkatan sistem kekebalan tubuh, untuk bantuan dari stres, sistem saraf yang lebih baik dan fungsi sistem muskuloskeletal, untuk mengembangkan postur yang baik dan pencegahan nyeri otot. Mereka menerapkan tekanan di daerah tertentu dari tubuh untuk meringankan gejala penyakit lainnya.

Beberapa orang bertanya pertanyaan "Apa chiropractor?" karena mereka masih belum mencoba pengobatan manipulasi manual; tetapi setelah mereka datang untuk belajar tentang manfaat kesehatan mereka dapat berasal dari chiropractic, mereka akan menganggap itu sebagai pilihan pengobatan lain.

Chiropractors juga bisa menerapkan perangkat mekanis atau modalitas terapi listrik yang dapat menerapkan traksi atau yang dapat menyebabkan getaran atau aplikasi penguatan otot. Mereka juga dapat melakukan stimulasi otot dan traksi tulang belakang melalui peralatan elektrik bertenaga. Mereka harus, bagaimanapun, akan disertifikasi, lisensi dan berkualitas sebagai ahli tulang dan telah dilatih cukup dengan update teknologi.

Dia / dia bisa merekomendasikan nutrisi penting seperti vitamin dan suplemen makanan, tetapi tidak obat. Prosedur ini yang chiropractors diizinkan untuk melakukan dapat menyediakan jawaban untuk pertanyaan "Apa chiropractor?"

Prosedur tidak dilakukan oleh ahli tulang

Sebuah chiropractor tidak dapat melakukan prosedur proses mengeluarkan darah, arteri atau kapiler tusukan. Dia / dia juga tidak berwenang untuk meresepkan obat terapi dan untuk melakukan prosedur bedah. Baik yaitu ia / dia diperbolehkan untuk melakukan prosedur lain dalam praktek medis, yang berada di luar lingkup nya pelatihan dan keahlian, bahkan jika ia adalah seorang dokter.

Jawaban untuk pertanyaan "apa yang chiropractor?" dapat diringkas dalam satu pernyataan: ia adalah seorang dokter, berlisensi untuk praktek manipulasi manual dari tulang, sendi dan jaringan lunak untuk menyembuhkan dan mengobati gangguan muskuloskeletal.

No comments:

Post a Comment